Kamis, 01 Maret 2012

Internet Kecepatan Tinggi - Kabel DSL Versus


Jika Anda sedang mencari kehidupan di jalur cepat, dan tertarik untuk menyelidiki ke dalam dunia kecepatan tinggi akses internet untuk rumah atau kantor Anda, ada dua pesaing utama:

    
* DSL
    
* Kabel
Layanan tersebut adalah serupa bahwa mereka akan menawarkan super cepat web surfing, setidaknya tiga kali lebih cepat dial-up. Mereka juga akan memungkinkan Anda untuk men-download file, video streaming atau mengirim email yang cukup besar beberapa kali lebih cepat dari dial-up. Jadi, Anda akhirnya bisa mengirim foto-foto kiddies Anda untuk ibu dan ayah.Perbedaan Antara Kabel dan DSLTapi, ada perbedaan antara kabel dan DSL yang dapat mempengaruhi mana dari layanan yang Anda pilih.Kabel Versus DSL di BandwidthMemenangkan pertempuran bandwidth atau kecepatan biasanya modem Cable layanan Internet. Kabel kecepatan download hingga 2 kali lebih cepat dari DSL. Tapi layanan kabel dapat memperlambat signifikan jika banyak orang yang mengakses Internet pada saat yang sama di daerah yang sama. Pada dasarnya, baris kabel yang sama sering menghubungkan ke banyak rumah tangga di lingkungan Anda, jadi jika Anda dan tetangga sama-sama menggunakan layanan sekaligus, kecepatan Anda mungkin menderita dan menjadi lebih lamban. Itu juga alasan mengapa layanan kabel modem mungkin tidak selalu aman seperti DSL.Kabel Versus DSL di KeamananSejak kabel menggunakan saluran bersama, siapa saja di lingkungan Anda berpotensi mengakses jaringan area lokal atau LAN yang sama yang Anda gunakan, dan dapat klik pada Jaringan Windows Anda. Itu berarti mereka bisa melihat informasi pribadi Anda atau bahkan men-download salinan data Anda. Pastikan untuk menempatkan langkah-langkah keamanan yang tepat di tempat - seperti perangkat lunak firewall dan anti-virus - tidak peduli layanan yang Anda memutuskan.
Jadi, memenangkan pertempuran atas keamanan terbaik, pasti DSL!Kabel Versus DSL di InstalasiKetika datang ke instalasi, kabel memiliki kaki ke atas. Yang harus Anda lakukan adalah memanggil pria kabel dan mendapatkan baris baru terinstal dan kemudian Anda menghubungkan line untuk modem Anda. Ini semudah hooking up Anda VCR ke televisi Anda.
Dengan DSL Anda akan memerlukan saluran telepon dan mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil beberapa langkah pada komputer Anda setelah Anda menginstal modem DSL yang perusahaan telepon menyediakan. Anda juga mungkin diperlukan untuk menempatkan penyaring pada semua jack tambahan telepon Anda.Beli kabel atau DSLHal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah biaya. DSL cenderung lebih murah daripada kabel. Dengan DSL, mencari penawaran paket melalui perusahaan yang juga dapat mengurangi tagihan telepon Anda. Berikut ini hasil tangkapan dengan layanan kabel modem, jika Anda tidak berlangganan kabel maka Anda mungkin harus membayar biaya bulanan tambahan untuk layanan ini. Tapi pelanggan kabel juga harus mencari penawaran paket. Juara di arena biaya adalah DSL.
Sekali lagi, Anda tidak bisa salah dengan layanan baik, dan tidak semua kota atau lokasi menawarkan baik jadi pilihan Anda mungkin terbatas pada satu atau yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar